Besar di Keluarga 2 Agama, Celine Evangelista: Kakekku Pejuang Muslim

Celine Evangelista
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Celine Evangelista sempat menghebohkan publik karena tampil mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab panjang, beberapa waktu lalu. Celine diketahui mengenakan pakaian muslim tersebut untuk menghormati teman-temannya saat mengikuti acara buka puasa bersama. 

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Kepada media, wanita kelahiran Italia itu mengungkapan bahwa meski bergama non muslim, namun ia terlahir dari kakek yang beragama Islam. 

“Saya dibesarkan dari dua agama berbeda, kakek aku juga salah satu pejuang muslim, salah satu pemersatu muslim di Indonesia,” ucap Celine di Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Celine Evangelista Foto Tanpa Filter, Netizen Heran Dilepas Stefan

Karena lahir dan besar dari keluarga dengan dua agama, Celine mengaku bahwa sejak kecil ia sudah bersekolah di sekolah muslim bahkan ikut memelajari Alquran.

“Jadi aku sudah biasa dari kecil, sekolah aku muslim juga, belajar Alquran juga, terus aku juga belajar soal agama Katolik, mengimani Katolik juga,” tuturnya.

Celine Evangelista Umumkan Punya Momongan Lagi, Ikutan Ivan Gunawan?

Tumbuh dan besar di dalam keluarga dengan dua agama membuat istri dari aktor Stefan Willian itu menyadari bahwa perbedaan bukan alasan untuk timbulnya masalah. Bagi Celine, perbedaan justru harus dinikmati dan dicintai, sehingga bisa saling menghargai.

“Jadi menurut aku perbedaan itu bukan untuk diperdebatkan juga. Bukan untuk dicari siapa yang salah, siapa yang benar. Perbedaan itu sudah pasti ada. Menurut aku perbedaan itu harus dinikmati, dicintai, dan dihargai satu sama lain,” kata Celine. (row)

Celine Evangelista tampil berhijab

Celine Evangelista Pakai Hijab Saat Belanja, Sudah Mualaf?

Celine Evangelista kembali menjadi sorotan warganet karena penampilannya. Baru-baru ini, Celine Evangelista terlihat sedang berada di sebuah toko bersama anaknya.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022