Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Shakira Arum, putri mantan pasangan Denada dan Jerry Aurum, hingga kini masih berjuang melawan kanker darah atau leukimia. Setahun sudah Shakira dirawat di Singapura.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Lewat unggahan terbarunya, Denada mengaku pasrah menjalani ketetapan Tuhan untuk mereka. Denada juga mengumumkan lagu baru yang mengisahkan tentang perjuangannya menemani Shakira.

"Lagu ini adalah dari tulisan2 ku selama setahun ini. Di titik2 terendahku, di kecamuk khawatir dan takutku, di tiap tetes air mata, disisi batas kekuatan yg sungguh tak seberapa..ada syukur yang tiada terhingga. Rabb ku tak pernah meninggalkan kami," tulis Denada di Instagramnya, seperti yang dilihat VIVA, Senin, 20 Mei 2019.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Penyanyi itu pun mengunggah secuil video untuk mempromosikan lagu berjudul Disini Untukmu tersebut. Shakira, terdengar lirih saat mengucap doa, memohon kekuatan pada Yang Maha Kuasa.

"Ya Allah Yang Maha Baik, berikanlah Shakira kesembuhan, kekuatan, kemonya lancar. Aamin Ya Robbal 'Alaamiin," ucap gadis cilik itu lirih.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Lagu tersebut sudah diunggah ke akun YouTube Denada Official sejak 18 Mei 2019 dan meraup lebih dari 13 ribu penonton. Denada juga mengatakan, keuntungan dari lagu ini akan didonasikan untuk anak-anak Indonesia pejuang leukimia dan kanker lainnya. Ayah Shakira, Jerry Aurum, pun ikut berkomentar.

"Syukur tak terhingga kepada Tuhan yang telah memberkati dan melancarkan semuanya. Lagu dari hati untuk si buah hati yang sangat membesarkan hati. Semoga membawa berkah ya cum," katanya.

Ungkapan hati ini sontak mendapat banyak respons dari warganet yang ikut mendoakan agar Shakira segera pulih dari penyakitnya.

"Cepet sembuh anak cantik shakira." 

"Aminnnn tetap semangatttt ya sayangku Shakiraaaa." 

"Peluk ,cium, dan Doa buat Shakira darisiniii," imbuh warganet. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya