Keanu Reeves dan Eks Kekasih Saling Goda di Depan Pacar Baru

Keanu Reeves
Sumber :
  • Twitter/johnwickmovie

VIVA – Keanu Reeves kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, China Chow, dalam sebuah event di Museum of Contemporary Art (MOCA) pada Sabtu, 18 Mei lalu. Bukan hanya sekadar hadir, keduanya dikabarkan saling bertukar canda dan main mata.

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Anak dari pemilik restoran Michael Chow tersebut, menurut saksi yang dikutip US Magazine, meletakkan tangannya di bahu Keanu. Mereka disebut kerap saling menggoda.

Aktor 54 tahun itu dikabarkan sampai menepuk kepalanya ke belakang dan tertawa. Keanu bahkan sampai bercanda seperti hendak meninggalkan Chow kemudian kembali lagi.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

Tingkah keduanya kabarnya juga disaksikan oleh kekasih China Chow, Billy Idol. Bahkan ketika sang kekasih pergi, Keanu dan China tetap saling main mata.

"Keanu berdiri di dekat dia (China Chow) dan Billy. Mereka bercanda cukup lama, China selalu menyentuh Keanu dan meletakkan tangannya di bahunya," kata sumber tersebut.

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

Aktor John Wick tersebut juga disebut-sebut sampai tertawa seperti anak-anak tiap kali mendengar apa yang dibicarakan Chow. Wanita itu pun mengunggah foto Keanu ke Instagramnya pada Minggu, 19 Mei.

"Ini untukmu Tina (Craig) @bagsnob," tulisnya.

Keanu Reeves dan China Chow pertama kali ketahuan berhubungan pada Juni 2008 setelah kepergok tak berbusana bersama saat berlibur di French Riviera. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya