Peringati Harkitnas ke-111, Artis dan Seniman Kumpul di GBK

Artis dan seniman rayakan Harkitnas ke-111
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Bangsa Indonesia tengah memperingati hari bersejarah pada 20 Mei 2019, yaitu Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Hari ini tepat 111 tahun Indonesia telah bangkit.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dalam menyambut Hari Kebangkitan Nasional, sejumlah artis dan seniman memperingatinya di Plaza Tenggara Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Mereka mendeklarasikan diri untuk Indonesia yang lebih maju, dan ingin membangun semangat para pelopor kebangsaan.

Beberapa artis dan seniman yang turut meramaikan acara tersebut, yakni Christine Hakim, Joko Anwar, Olga Lydia, Slamet Rahardjo, Addie MS, Lea Simanjuntak dan beberapa seniman lainnya. Sebagai salah satu pengisi acara, Addie MS mengaku acara ini diselenggarakan secara mendadak dan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan untuk mempersiapkannya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Kita coba apa yang bisa kita lakukan dalam waktu yang singkat ini, bagaimana memaknai, memperingati tanggal 20 Mei ini Hari Kebangkitan Nasional,” kata komposer kondang Addie MS saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Mei 2019.

Meski diselenggarakan secara mendadak, dia bersama artis dan seniman lainnya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi dalam situasi yang tak kondusif supaya situasi tak makin memanas.

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

“Kami ingin mengajak bangsa Indonesia mengingat bahwa 111 tahun lalu sudah dimulai perjuangan untuk menyatukan berbagai suku bangsa, agama, untuk menjadi satu kesatuan,” ujar Addie. (ren)

Dokter Boyke

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke mengungkapkan bahayanya melakukan pijat Mr P demi untuk memperbesar ukurannya dan memberikan kepuasan pada pasangan. Tapi faktanya mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024