Air Mata Hilda Vitria di Sidang Pengadilan Kriss Hatta

Hilda Vitria dalam sidang lanjutan di PN Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Hilda Vitria menitikkan air mata saat jadi saksi dalam sidang yang mengadili Kriss Hatta atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Bahkan, sidang sempat dihentikan selama dua menit.

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Majelis hakim memberi waktu kepada Hilda untuk menumpahkan emosinya. Hakim menanyakan kesiapan Hilda untuk melanjutkan sidang.

"Bagaimana, apa sudah bisa menjawab pertanyaan?" kata Hakim Ketua di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin 20 Mei 2019.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Kesedihan Hilda bermula dari salah satu kuasa hukum Kriss yang menanyakan hubungan orangtua. Pertanyaan itu mengarah ke kehidupan pribadi orangtua hingga Hilda tak sanggup menjawab hal tersebut.

Hilda melanjutkan sidang. Ia masih menjawab beberapa pertanyaan dari kuasa hukum Kriss, jaksa penuntut umum maupun majelis hakim. Setelah sidang selesai, tangisnya kembali pecah.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Tadi tuh ada pertanyaan yang nyakitin banget, enggak sesuai sama perkara. Di situ ada pertanyaan masalah privasi, masalah anak kandung, papa tiri," katanya dengan pipi yang masih basah dengan air mata.

Hilda tersinggung karena pertanyaan jadi melebar ke kehidupan rumah tangga orangtuanya. Pertanyaan itu juga dipotong dan diambil alih oleh majelis hakim setelah Hilda merasa keberatan.

Sidang itu menyoal pemalsuan dokumen pernikahan. Dalam sidang, Hilda berujar banyak data dalam buku nikah yang tidak sesuai, salah satunya nama orangtua. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya