Enggak Puasa, Olga Lydia Semangat Berburu Takjil dan Ikut Bukber

Olga Lydia
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam di dunia. Di bulan ini Muslim diwajibkan puasa sebulan penuh dan semua amalan ibadah pahalanya dilipatgandakan.

Dari SPG Hingga BA Esport, Kisah Angel Diangkat Jadi Serial

Tak ayal, ini membuat banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Bukan cuma soal ibadah saja, hal-hal unik yang hanya ada di bulan Ramadan, seperti berburu takjil, buka puasa bersama (bukber), sahur on the road dan sebagainya.

Semarak bulan suci Ramadan ternyata tidak hanya dirasakan oleh para umat Muslim, tetapi juga nonmuslim. Salah satunya artis cantik Olga Lydia.

Rocky Gerung dan Ahmad Dhani akan Hadapi 5 Perempuan Ini

“Buat saya yang nonmuslim juga ikut berbahagia karena adanya bulan puasa ini,” kata Olga saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin 20 Mei 2019.

Olga mengaku sangat menyukai takjil yang hanya ada di bulan Ramadan. Bahkan, saat ia masih duduk di bangku kuliah, Olga mengaku paling repot berburu menu buka puasa untuk teman-teman kuliahnya.

Ayahanda Olga Lydia Berpulang, Triawan Munaf hingga Jokowi Ucap Duka

“Jadi saya tuh selalu paling ribet saat buka puasa (saat kuliah), padahal enggak puasa, tapi ribet pas buka. Karena saya tuh seneng banget takjil ya. Menurut saya takjil enak banget dan adanya cuma pas bulan puasa,” ujar Olga.

Selain menyukai takjil, Olga merasa paling antusias saat diajak bukber bersama teman-temannya. Hingga saat ini pun dia mengaku selalu berusaha hadir saat ada acara buka puasa bersama.

“Menurut saya buka puasa bersama itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Karena kita sama-sama makannya, terus enak kan. Kalau ada acara itu saya seneng banget. Biasanya saya selalu ikut sih,” ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya