Rekan Artis Sambut Kembalinya Andre Taulany dengan Mata Berkaca-kaca

Andre Taulany kembali
Sumber :
  • YouTube Netmediatama

VIVA – Presenter Andre Taulany akhirnya kembali ke layar kaca. Sebelumnya, ia sempat diistirahatkan dari program televisi yang dipandunya bersama Sule. Pengistirahatan itu dikarenakan oleh masalah yang menimpanya, yakni dugaan penghinaan terhadap ulama dan Nabi Muhammad SAW.

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Kemunculan pertamanya terekam dalam program Ini Sahur NET TV pada Selasa, 21 Mei 2019. Ketika berjalan memasuki studio, Andre tersenyum bahagia sambil menyapa penonton. Ia pun langsung memeluk teman sesama host-nya, Nunung, Vincent Ryan Rompies dan Sule. Terlihat, rekan-rekan Andre tersebut menahan haru dengan mata berkaca-kaca.

Sontak cuplikan video itu mendapat respons beragam tidak hanya warganet, tapi juga sederet selebriti Tanah Air. Aktris Enzy Storia dan Hesti Purwadinata meninggalkan emoticon hati di kolom komentar. Sule sendiri mengunggah ulang momen kembalinya Andre yang dikirim para pengikutnya di Instagram.

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

Momen mengharukan sekaligus bahagia itu ternyata sukses membuat warganet larut dalam keharuan. Dalam beberapa komentar, tidak sedikit warganet yang menurutkan hal serupa.

“Kok mataku jadi berkaca-kaca lihat mereka,” tulis warganet.

Kisah Felix Siauw Sampai Perjuangan Tasya Farasya

“Mau netes rasanya ini air mata liat om sule dan om andre pelukan,” ujar warganet yang lain.

“Langsung melek gue nontonnya semangat serius,” kata warganet.

“Aku terharu dan langsung mewek lihat mbak nunung pelukan ama om andre.”

“Sule tanpa andre itu kaya sayur tanpa garem.”

“Alhamdulillah bang @andreastaulany sudah kembali... Enggak ada bang andre, terasa benar-benar ada yang kurang di Ini talkshow dan di ini sahur,” tulis warganet.

(ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya