Jessica Iskandar Jalani Foto Prewedding

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Aktris Jessica Iskandar alias Jedar menjalani sesi foto prewedding bersama Richard Keyle. hal itu diungkap melalui insta stories Rio Motret selaku juru foto. Richard dan Jedar menjalani sesi tersebut di Motomoto.id, galeri seni yang salah satu pemiliknya adalah Boy William.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Bu mau ngapain nih hari?" tanya Rio dalam stories-nya.

Rio rajin mengabadikan momen sejoli tersebut. Bahkan ada satu momen di mana melibatkan anak Jedar, El Barrack. El terlihat menangis saat akan dikenakan baju. Richard sebisa mungkin merayu El agar mau mengenakan baju yang warnanya nampak senada dengan dirinya tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Sebentar doang, ya sudah ganti saja sama aku," kata Richard merayu El.

Dalam stories yang diunggah Rio, terlihat Jedar menggunakan beberapa busana, mulai dari kasual sampai formal. Richard terlihat gagah dengan mengenakan busana yang senada dari pasangannya. Sejoli tersebut juga mengabarkan sesi prewedding tersebut dalam media sosialnya masing-masing.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Hubungan asmara Richard dan Jedar telah cukup lama berlangsung. Sebelum melakukan sesi foto prewedding, Richard melamar Jedar pada awal Mei 2019 di San Fransisco, Amerika Serikat. (rna)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022