Ustaz Arifin Ilham Kritis, Yusuf Mansur Gelar Doa Bersama

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengabarkan bahwa ayahnya dalam keadaan kritis. Avin, melalui Instagram, meminta masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhan sang ustaz.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

"Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," kata Alvin.

Untaian doa seketika mengalir dari warganet, juga rekan Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Yusuf Mansur. Lewat Instagram, sang ustaz mengatakan, akan menggelar pengajian untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

"Abis ashar, kita live bareng baca Yaasiin ya? Buat KH. Muhammad Arifin Ilham dan kyai2 seIndonesia. Jam 15.30 dah. InsyaaAllah. Ikut aja tar standby baca Yaasiin, sbg wasilah doa dan jg sbg doa, u/ beliau dan para ulama sedunia," tulis Ustaz Yusuf Mansur, seperti yang dilihat VIVA, Selasa, 21 Mei 2019.

Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang berada di rumah sakit di Penang, Malaysia. Bukan hanya Alvin, anak-anak Arifin Ilham yang lain juga mengunggah status serupa, memohon kesembuhan sang ustaz. (ldp)

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi
Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023