Putri Marino akan Dampingi Chicco Jericho Sampai Garis Akhir

Chicco Jerickho dan Putri Marino serta putrinya
Sumber :
  • instagram Chicco Jerickho

VIVA – Putri Marino dan Chicco Jericho akan terbang ke Amerika Serikat pada November 2019. Mereka akan membawa serta anaknya, Surinala. Keberangkatan mereka dalam rangka memberi dukungan moral untuk Chicco yang akan mengikuti marathon.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Kalau ikut sih pasti ikut buat support suami juga, (ajak anak) iya pastinya diajak. Karena kan Chicco juga butuh support juga sih buat dia ngerasa ada yang dukung,” ujar Putri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019

Chico mengikuti acara tersebut bukan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri. Acara tersebut digelar dalam rangka  bentuk penggalangan dana untuk pembangunan rumah singgah bagi anak Indonesia, yayasan RMHC. Maka dukungan dari keluarga, akan sangat membantu.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

"Biasanya kalau lari maraton itu di kilometer 28 itu sudah ngerasa kayak mau berhenti segala mecem. Jadi, support dari keluarga sangat membantu," katanya.

Putri juga bangga dengan keputusan sang suami. Maka dengan hadir langsung, ,mendoakan dan memberi dukungan merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan Putri untuk Chicco.
 
"Ini kan memang mulia banget ya, berlari untuk membantu orang lain, lari bukan untuk diri sendiri, tapi untuk membantu membangun rumah singgah di Bali. Jadi ya aku pun sangat mendukung,” ujar bintang film Posesif ini.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat
Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021