Kabarnya Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Curhat Diejek Warganet

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ilusionis Roy Kiyoshi melaporkan asisten pribadinya, Roni, ke pihak yang berwajib. Menurut Roy, Roni menggelapkan uangnya senilai Rp300 juta dari hasil jasa konsultasi yang dibuka olehnya. Alih-alih mendapat dukungan, Roy justru mendapat cibiran dari warganet.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Netizen menilai Roy, yang mengaku punya indera keenam itu, seharusnya memiliki firasat tersendiri saat menerima Roni sebagai asistennya. Menanggapi hal tersebut, Roy yang ditemui di Polres Jakarta Barat, mengatakan jika dirinya memang sempat memiliki perasaan kurang baik mengenai sosok Roni.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini, 'Roy lo kan indigo, lo kan bisa lihat dong, lo bisa ngerasain ini orang baik atau enggak, kok bisa kecolongan sih,' gitu kan. Aku sudah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku," tutur Roy, Selasa, 21 Mei 2019.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Sempat menepis perasaan tidak baik pada Roni, Roy mengaku masih memiliki niatan baik pada mantan asistennya tersebut, sampai akhirnya ia baru menyadari jika sosok Roni adalah penipu.

"Cuma kayaknya rasa enggak tega aku kayak, 'ah masa sih, masa iya.' Orangnya ngomongnya halus, tapi saya punya perasaan, 'Roy, tapi ini kayaknya ada yang aneh deh, ini ada sesuatu yang enggak beres deh.' Cuma aku tetap bilang ke diri aku, enggak ah jangan suudzon, jangan suudzon," kata Roy lagi.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Namun kecurigaannya terus meningkat hingga firasat itu benar terjadi. "Bahwa ternyata beliau menggelapkan dana sampai Rp300 juta. Itu yang ketahuan," katanya.

Masih menanggapi haters, Roy menyebut meski seorang indigo yang bisa meramal dan memiliki firasat tersebut, dia tetap tidak bisa menghindarinya.

"Ya saya tahu akan terjadi. Tapi kadang saya enggak bisa menghindari itu, itu curahan hati saya yang pengin saya sampaikan sebenarnya," lanjut dia.(ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya