Kritis, Ustaz Arifin Ilham Masih Bisa Nasihati Anak Beberapa Hari Lalu

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • Instagram/ameer_azzikra

VIVA – Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin memburuk. Melalui akun Instagram anaknya, yakni Muhammad Alvin Faiz kabar tersebut diperoleh.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Arifin mengalami kritis sekitar pukul 2 pagi waktu Malaysia. Hingga saat ini, keadaan Ustaz kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu masih tetap kritis dan tidak bisa berkomunikasi dan dirawat di ruang ICU.

Anak kedua Arifin, Muhammad Amer Adzikro beberapa waktu lalu sempat mengunggah fotonya dengan sang ayah. Amer mengucapkan terima kasih kepada ayahnya, karena meski dalam keadaan sakit namun masih tetap mengajarinya kebaikan.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Dalam foto tersebut terlihat Arifin duduk di tempat tidur rumah sakit sambil mengajari sang anak yang duduk di sampingnya.

My lovely father. makasih abi... walaupun dalam keadaan sakit tapi masih semangat ngajarin ameer masih mau nasehatin ameer masih mau becanda ketawa-ketawi sama ameer yang belum baik ini ????,” tulis Amer.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Adik dari Alvin itu pun mengungkapkan bahwa ia dan teman-temannya selalu mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan ayahnya tersebut.

Ameer dan teman2 ameer akan selalu mendoakan Abi smoga Allah SWT angkat penyakit abi dan kembali sehat walfiat Aamiinn..., ameer sayang Abi karna Allah,” tulis Ameer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya