Sebelum Kritis, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sempat Membaik

Pimpinan Majelis Taklim Adz-Dzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Setiawan

VIVA – Adik Ustaz Arifil Ilham, Kokom, akhirnya buka suara mengenai kondisi terkini kakaknya. Arifin Ilham diketahui saat ini memang tengah berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Saat dihubungi, Kokom mengatakan bahwa Arifin mulai kritis pada Selasa, 21 Mei 2019, sekitar pukul 2 pagi. Saat ini kondisinya masih tidak bisa berkomunikasi dan dirawat di ruang ICU.

Sebelum kondisi kesehatannya turun drastis dan kritis, pihak keluarga memastikan kondisi Arifin sudah mulai pulih dan berangsur baik.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

“Seminggu kemarin itu ustaz sehat sekali kondisinya, alhamdulillah baik,” ucap Kokom.

Bahkan saking baiknya, keluarga besar Arifin sepakat membawa ustaz kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu pulang ke Indonesia dan merayakan Idul Fitri di rumah.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

“Dan memang rencana lebaran pulang ke Indonesia. Seminggu sebelum lebaran (rencananya) dia sudah balik. Sudah kita bicarakan semua,” ucap Kokom.

Lebih lanjut, Kokom belum bisa memastikan sampai kapan Arifin dirawat di rumah sakit. Karena sang kakak saat ini kritis, rencana merayakan Idul Fitri di Indonesia pun terancam batal.

“Belum kepikiran (lebaran di mana). Kita lihat kondisi perkembangan ustaz dulu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya