Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Pasca Dikabarkan Kritis

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • Instagram/alvin_411

VIVA – Saat ini Ustaz Arifin Ilham sedang berjuang melewati masa kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Kabar mengenai kondisinya saat ini simpang siur,

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Namun, saat dihubungi VIVA, adik kandung Arifin, yakni Kokom mengungkapkan kondisi terkini sang kakak. Ia mengatakan saat ini Arifin masih dirawat secara intensif di ruang ICU. Ia sendiri berada di rumah sakit untuk menemani kakaknya itu.

Kokom juga menjelaskan bahwa alasan Arifin dirawat di ruang ICU adalah karena ingin lebih steril. Jika dirawat di ruangan biasa dikhawatirkan akan banyak orang yang menjenguk sehingga ia tidak bisa istirahat dengan baik.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

“Ustaz Arifin masih dalam keadaan sadar. Karena hanya untuk pengobatan intensif saja biar lebih steril agar dipastikan di ICU. Soalnya kalau di ruangan biasa masih banyak tamu dan itu Ustaz harus butuh untuk istirahat lah,” ucap Kokom saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa malam, 21 Mei 2019.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sempat pula beredar kabar bahwa Arifin meninggal dunia. Sang adik pun telah membantah hal tersebut.

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi

“Bohong. Itu hoax. Saya ini di depan kamar ICU dan ustaz masih dirawat,” kata Kokom.

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023