Misi Sultan Djorghi Jika Terpilih Menjadi Anggota DPR-RI

Sultan Djorghi.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Pesinetron Sultan Djorghi diketahui mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI dari Dapil Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu lewat partai pengusungnya, Partai Berkarya.

Bikin Iri, Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu

Mendekati waktu pengumuman, Sultan Djorghi belum dapat memprediksi apakah dirinya berhasil atau tidak melenggang ke Senayan.

Alhamdulillah saya kan kemarin ikut serta, tapi insya Allah mudah-mudahan kalau Allah meridhoi saya bisa jalan ke kursi DPR,” katanya saat ditemui dalam acara Berbagi Kasih Bersama 500 Yatim dan 100 Duafa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Mei 2019.

Sudah 'Kepala 5', Thomas Djorghi Masih Lebih Muda dari Adiknya

Jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR-RI, Sultan memiliki misi besar namun terlihat sederhana. Ia hanya menginginkan negara yang lebih sejahtera agar bisa dinikmati oleh generasi-generasi selanjutnya. Menurut suami Annisa Trihapsari itu, kondisi negara Indonesia saat ini cukup memprihatinkan.

“Saya enggak muluk-muluk. Saya ingin anak, cucu, cicit kita itu lebih sejahtera daripada kita,” ujarnya.

'Nyaleg', Sultan Djorghi Tak Ingin Absen dari Entertainment

“Kadang-kadang kita egois. Maunya kita doang jalanan enggak macet, ini, itu, tapi ke depannya anak-anak kita yang nikmatin. Kalau saya itu,” kata Sultan menambahkan.

Jujur dan bebas korupsi menjadi kunci terpenting untuk dapat mewujudkan cita-citanya. Dua hal tersebut masih terbilang sulit untuk diterapkan di pemerintahan Indonesia.

“Harus jujur, tidak boleh korupsi dan kalau dana APBD itu benar-benar harus dikerjakan untuk Dapilnya, untuk daerahnya yang merata dan bisa menyejahterakan mereka,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya