Kesetiaan Para Istri Ustaz Arifin Ilham, Menemani Lewati Masa Kritis

Pimpinan Majelis Taklim Adz-Dzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Setiawan

VIVA – Setelah mengalami masa kritis, kondisi Ustaz Arifin Ilham kini dikabarkan telah stabil. Kabar tentang stabilnya Arifin diperoleh dari Instagran Story sang istri lewat akun, @yuni_syahla_aceh.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

"Subhanallah walhamdulillah allahuakbar. Kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil. Terima kasih ya Allah," tulis Yuni.

Meski sudah dinyatakan stabil, namun pihak keluarga yang diwakili oleh sang adik, Kokom mengatakan bahwa Arifin masih berada di ruang ICU dan belum tahu kapan akan dipindahkan ke ruang perawatan.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

“Masih di ICU. Belum tahu (kapan dipindahkan). Doakan saja,” tulis Kokom kepada VIVA melalui pesan singkat, Selasa malam, 21 Mei 2019.

Sebelumnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kokom juga mengungkapkan bahwa istri-istri dari Ustaz Arifin Ilham selalu setia menemani suaminya tersebut melalui masa kritis.

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

“Yang dua (istri) ada di sini (Malaysia). Sudah dari awal di sini. Yang satu masih di Jakarta, masih ada yang dikerjain. Mungkin besok atau lusa datang,” ucap Kokom.

Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021