Resmi Pisah, Angelina Jolie dan Brad Pitt Mulai Fokus ke Anak

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – ?Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah resmi berpisah, setelah satu tahun mereka berseteru. Namun sebuah sumber memberi tahu bahwa Pitt, 55, dan Jolie, 43, akhirnya menyadari bahwa mereka perlu mengesampingkan perbedaan mereka untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk prioritas utama - anak-anak mereka. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari etonline, Rabu, 22 Mei 2019, hal ini terjadi lebih dari sebulan setelah mereka resmi menjadi lajang sementara mereka terus menyelesaikan perceraian mereka.

"Mereka berdua tahu bahwa mereka perlu bergerak maju dengan kehidupan mereka. Tidak ada lagi drama. Mereka akan fokus pada apa yang terbaik untuk anak-anak," ujar sumber tadi.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber tersebut mencatat bahwa enam anak mantan pasangan itu - Maddox, 17, Pax, 15, Zahara, 14, Shilo, 12, dan kembar 10 tahun, Knox dan Vivienne - bangga dengan orang tua mereka. Selain itu anak-anak juga akan bersama Pitt beberapa kali dalam seminggu ketika mereka tidak bersama Jolie.

"Sekarang anak-anak menghabiskan waktu dengan kedua orang tua mereka dan bahagia."

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sumber ET saat ini menambahkan saat ini Pitt tetap fokus pada pekerjaan dan kariernya.  Sumber juga mengungkapkan Pitt telah syuting  pengambilan gambar untuk Ad Astra, film fiksi ilmiah mendatang yang akan dirilis pada September.

Selain Ad Astra, Pitt juga akan membintangi film Quentin Tarantino yang akan datang, Once Upon a Time in Hollywood. (ben)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024