Cardi B Kecewakan Fans Akibat Bibir Bengkak usai Oplas

Cardi B
Sumber :
  • Instagram.com/iamcardib

VIVA – Penyanyi Cardi B membatalkan sejumlah konsernya karena baru pulih pasca operasi plastik. Perwakilan rapper ini memberi keterangan bahwa Cardi B sedang fokus pada kesehatan dan saran dokter untuk membatalkan sejumlah konsernya hingga September mendatang.

Merasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

Dikutip dari US Magazine, penyanyi 26 tahun itu sudah membatalkan sejumlah pemampilan, seperti konser Memorial Day Weekend, 92Q Spring Bling Festival, dan event lainnya. Dia mengaku sedih, mengecewakan para fansnya.

TMZ melaporkan, Cardi B tidak bisa tampil karena mengalami kebengkakan setelah menjalani operasi pada bagian bibir dan payudara. Pemenang Grammy tersebut mengatakan, terlalu banyak bergerak bisa membuat bibirnya rusak.

Para Artis Ini Meraup Banyak Uang Lewat Onlyfans

Awal bulan lalu, Cardi B bicara soal operasi plastik yang dijalaninya. Menurutnya, proses tersebut sangat melelahkan, bahkan hasilnya kerap kali berbeda dari yang dibayangkan.

"Sangat penting untukku, karena aku tidak suka berbohong soal ini (operasi plastik)," katanya. 

Sedang Proses Cerai, Cardi B Kepergok Cium Offset

Sebelumnya, Cardi B juga mengaku melakukan operasi payudara setelah melahirkan anaknya pada Juli 2018 lalu. (mar)

Cardi B.

Pakai Topeng Emas, Cardi B Curi Perhatian di Red Carpet AMA 2021

Tiba di Microsoft Theater Los Angeles, Cardi B berpenampilan bak tokoh dalam cerita dongeng karya perancang Schiaparelli. Selain nyentrik, penampilannya misterius.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2021