Tata Janeeta dan Mehdi Zati Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda

Tata Janeta dan Mehdi Zati
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Maria

VIVA – Sama seperti sidang perdananya, sidang cerai Tata Janeeta dan Mehdi Zati yang kedua kalinya pun harus ditunda. Harusnya sidang tersebut berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 22 Mei 2019.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Deri Febrian, selaku Kuasa Hukum Tata Janeeta mengatakan bahwa sidang cerai Tata dan Mehdi harus kembali ditunda karena tidak dihadiri oleh pihak penggugat ataupun pihak tergugat.

“Pemanggilan para pihak, tapi untuk saat ini kebetulan mbak Tata enggak bisa hadir. Tergugatnya pun tidak bisa hadir, jadi hari ini jadwalnya saya mengundurkan sidang,” kata Deri di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 22 Mei 2019.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Alasan yang menyebabkan Mehdi dan Tata tidak hadir dalam persidangan itu adalah karena kesibukan keduanya dalam pekerjaan.

“Kesibukan kerja lah. Kesibukan kerja dua belah pihak, sama-sama sibuk lah,” ujar Deri.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Sidang tersebut akan kembali digelar pada tanggal 19 Juni mendatang. Deri memastikan bahwa baik Tata ataupun Mehdi dipastikan akan hadir dalam sidang pada tanggal 19 Juni tersebut. (zho)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022