Harry Styles dan Kaia Gerber Liburan Bareng di Pantai Malibu

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA – Harry Styles terlihat menghabiskan waktu bersama dengan model 17 tahun, Kaia Gerber di tepi pantai Malibu pada 21 Mei 2019. Dalam foto-foto yang diambil oleh paparazzi, keduanya nampak bersenang-senang.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Harry terlihat santai mengenakan celana pendek kuning dan atasan biru, sementara Kaia memadukan tank top putih dengan celana jeans panjang. Harry dan Kaia nampak tertawa bahagia saat bermain frisbee dan American Football.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Sumber foto: Metro.co.uk

Dilansir dari laman Metro pada Kamis, 22 Mei 2019, Harry diketahui bersahabat dekat dengan keluarga Gerber sejak ia masih bergabung dengan One Direction. Penyanyi 25 tahun itu bersahabat dengan kakak Kaia, Presley Gerber dan juga kedua orangtuanya.

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan

Sebelumnya, Harry juga pernah berlibur dengan keluarga Gerber ke Ontario, Kanada pada 2014 silam. Saat Kaia masih 12 tahun, model Amerika Serikat itu dapat kesempatan masuk ke area belakang panggung konser One Direction.

Sementara itu, Harry Styles sempat digosipkan kembali berpacaran dengan Kendall Jenner. Kabar ini beredar lantaran keduanya terlihat menghabiskan malam bersama di pesta Met Gala 2019 pada 7 Mei 2019 lalu.(row)

Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023