Dewi Gita Bingung Masak Menu Sahur dan Berbuka untuk Armand Maulana

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Dewi Gita merasa sangat bersyukur karena Ramadan tahun ini ia dapat fokus beribadah sekaligus mengurus keluarga. Pada tahun-tahun sebelumnya, istri Armand Maulana itu kerap disibukkan oleh segudang pekerjaan sehingga waktunya banyak tersita untuk urusan duniawi.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

“Iya Alhamdulilah tahun ini Ramadan bisa lebih fokus ibadah, fokus banget buat keluarga terus merasakan banget jadi ibu rumah tangga siapkan makanan, masakan buat orang-orang berpuasa. Tahun ini merasakan banget nikmatnya Ramadan,” kata Dewi Gita saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Mei 2019.

Kapok dengan pengalaman terdahulu, Dewi Gita menyebutkan akan lebih selektif lagi dalam memilih pekerjaan. Sebisa mungkin, ia menghindari proyek stripping. Meski demikian, ia tetap bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

“Sekarang saya enggak dapat stripping dan memang enggak ngambil. Ya sudah memang harusnya saya lebih fokus lagi, harus lebih nikmat lagi merasakan bulan Ramadan,” ujarnya.

Menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, pelantun ‘Perjalanan Cinta’ itu justru kewalahan mempersipakan hidangan buka dan sahur keluarga di rumah. Dewi Gita harus putar otak untuk menentukan menu masakan agar tetap variatif dan tidak membosankan,

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

“Ternyata lebih sibuk, lebih riweuh. Kalau kerja enak tinggal shooting, stand by, touch up. Kalau di rumah bingungnya ‘besok masak apa lagi ya’. Itu tuh harus kreatif tinggi, nyiapin makanannya kan enggak mungkin satu menu kan, minimal tiga menu di meja, aduh ibu rumah tangga hebat banget, di situ saya full jadi ibu rumah tangga,” tutur wanita kelahiran tahun 1970 itu.

Dewi Gita menyebutkan menu andalannya untuk berbuka dan sahur, antara lain sayur bening, ayam goreng, dan capcay. Sang suami, Armand Maulana memiliki permintaan khusus. Setiap sahur, vokalis band Gigi itu harus makan sayur-sayuran. 

“Dia (Armand Maulana) sih selalu permintaan khususnya setiap hari kalau di sahur harus ada sayuran, nah kan tiap hari harus ganti ganti sayurnya,” ujarnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya