Saksi JPU Benarkan Ada Pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria

Konferensi pers Hilda Vitria, Billy Syahputra dan kuasa hukum
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kisruh perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria terus berlanjut. Hari ini, Rabu, 22 Mei 2019, Kriss kembali menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendatangkan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. 

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Ditanya beberapa hal oleh Majelis Hakim, penuturan tentang keabsahan pernikahan Kriss dan Hilda yang disampaikan oleh saksi bernama Vita menyita perhatian.

"Dari mereka berdua (mengetahui adanya pernikahan). Sebelum ijab kabul tahu dari mereka berdua akan menikah, cerita di kost-an, cerita bersama-sama Hilda Vitria. Dua-duanya (Hilda dan Kriss) cerita," ujarnya.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Bercerita menikah di Halim. Jadi sebelum saya tahu dari terdakwa, Hilda memberitahu saya terlebih dulu. Terdakwa (Kriss) berangkat kerja selalu menitip untuk melihat Hilda," lanjut Vita saat berada di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei 2019.

Mengetahui adanya pernikahan tersebut, saksi Vita mengatakan jika Hilda dan Kriss menikah di kawasan Halim, Jakarta Timur. Tak hanya itu, saksi juga mengisahkan keduanya sempat tinggal bersama beberapa tahun sebelum akhirnya pindah ke perumahan Cibubur Country.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Malamnya (usai ijab kabul) kita ketemu lagi. Suasana senang dan saya melihat video mereka, video proses pernikahan mereka. Cukup lama (tinggal bersama) sampai memutuskan untuk pindah, pindah ke Cibubur Country, saya yang mengantar Hilda ke Cibubur," ungkapnya.

Mengetahui adanya ketidakcocokan Kriss dan Hilda di dalam rumah tangga keduanya, Vita ceritakan bahwa Hilda mengaku sudah tak lagi merasa cocok dengan Kriss. Bahkan, pada saat itu Hilda menyatakan sudah memiliki pria idaman lain.

"Beliau menyampaikan sudah tidak ada kecocokan dengan terdakwa, dan sudah memiliki orang lain. Saya diminta untuk tidak memberitahukan kepada terdakwa (Kriss)," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya