Sambil Terisak, Anak Ustaz Arifin Ilham: Semoga Abi Husnul Khatimah

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • Instagram/ameer_azzikra

VIVA – Kabar duka meninggalnya Ustaz Arifin Ilham cukup mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya Ustaz yang dikenal sebagai pendiri majelis taklim Adz-Dzikra tersebut sempat dikabarkan telah melewati masa kritis.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Masih diselimuti duka mendalam, putra kedua Ustaz Arifin Ilham Muhammad Amer Azzikra turut menyampaikan perihal kabar kematian sang ayah lewat insta storynya.

Dengan background hitam, Amer mengunggah rekaman suara yang diselingi isak tangis. 

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

"Teman2 semua Amar minta doanya, semoga Abi meninggal dalam keadaan husnul khatimah. MasyaAllah ini enggak sesuai perkiraan, enggak diduga-duga. Tapi Amar yakin ini semuanya sudah tertulis di lauhul mahfudz, sudah ditetapkan semuanya semoga ini yang terbaik. 

Teman2 Amer minta doanya semoga Amer tabah, sabar. Jujur ini susah sekali tapi Amer yakin bisa. Amer minta doanya sekali lagi untuk Amer dan keluarga yang ditinggal semoga kuat dan tabah. Terima kasih teman-teman semuanya," ujarnya.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Sepanjang hidupnya, Ustaz Arifin merupakan seorang Dai kondang dengan ribuan jemaah. Ia dikabarkan terkena kanker getah bening sejak beberapa bulan belakangan. Ia juga sempat menjalani kemoterapi dan menyatakan dirinya telah bebas kanker.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham akan segera dipulangkan dari Malaysia dan akan dimakamkan di pesantren Azzkira Gunung Sindur, Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya