Istri Ustaz Arifin Ilham: Selamat Jalan Suami Sholehku

Ustaz Arifin Ilham dan Istri.
Sumber :
  • Instagram/yuni_syahla_aceh

VIVA – Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 22 Mei 2019 di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Setelah mengalami kritis sejak kemarin, kabar dukanya telah menyebar di seluruh media sosial. 

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kabar ini disampaikan langsung istri pertamanya, Yuni Djamaluddin Waly. Wanita berdarah Aceh itu mem-posting sebuah foto yang sangat mengharukan.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khatimah .Aamiin,” tulis Yuni di bawah keterangan foto. 

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Kolom komentar pun langsung dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dari warganet. Ini menjadi sebuah berita duka sekaligus mengejutkan. Banyak warganet tidak percaya Ustaz Arifin Ilham pergi meninggalkan jamaahnya secepat ini. 

Muhammad Alvin, anak pertamanya meninggalkan komentar, “Surga InsyaAllah Abi, kami saksi bagaimana istiqamahnya Abi selama ini Insya Allah abi kami ridho,” tulisnya.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Istri Muhammmad Alvin, Larissa Chou juga berkomentar, “Selamat jalan Abi ku sayang.” 

Seorang warganet menuliskan, “Innalillahi wa inna ilahi rojiiun.. Insya Allah khusnul khatimah Amin Indonesia berduka, seluruh alam raya berduka, Indonesia kehilangan ulama besar yang sangat dicintai,” 

“Ya Allah khusnul khatimah ya Ustad.. enggak sakit lagi ya ustad,” kata warganet. 

Sebelumnya, Arifin Ilhan menjalani perawatan kanker getah bening di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya