Atalarik Syah Merasa Difitnah Mantan Istri

Atalarik Syah.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Atalarik Syah merasa telah difitnah oleh mantan istrinya, Tsania Marwa. Fitnah itu disampaikan mengenai kesulitan menemui anak dan penganiayaan yang dilakukannya. Atalarik membuka jalur untuk Tsania menemui anaknya di rumah.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

"Saya sampaikan lagi sama bapak hakim kalau saya sudah difitnah besar-besaran secara Nasional di media kalau saya melakukan penganiayaan terhadap dirinya," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu, 22 Mei 2019.

Pria yang akrab disapa Arik tersebut disarankan oleh hakim untuk melakukan musyawarah. Arik terbuka dengan saran tersebut. Ia menunggu pihak Tsania untuk menyambut hal itu.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

"Jadi musyawarah ini saya menunggu dari pihak dia karena menurut kami, kami sudah melakukan porsi sebaik- baiknya untuk anak," katanya.

Ia juga ingin Tsania meluruskan apa yang pernah disampaikan. Arik ingin masalahnya cepat selesai. Di mata Arik,Tsania masih mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan anak-anaknya. 

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

"Kembali lagi dia itu cuma seorang ibu yang mengorbankan anaknya sendiri," katanya.

Arik dan Tsania masih menghadapi kasus hak asuh anak. Tsania kembali menggugat hal tersebut dan ingin anak-anak berada dalam asuhannya. Beberapa kali ia mengeluh kesulitan menemui anaknya.
 

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023