Doa Pilu Istri Ketiga untuk Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Kabar duka datang dari Ustaz kondang, Arifin Ilham. Pada Rabu, 22 Mei 2019 malam, beliau menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Hal ini pertama kali diketahui lewat Instagram putra pertamanya, Alvin Faiz. Setelah postingan haru bersama ayahanda, istri ketiga Arifin Ilham, Umi Akhtar juga turut mem-posting melalui Insta Story.

Ia menyampaikan semoga sang suami menjadi husnul khotimah, “Husnul khotimah In syaa Allah," tulis Umi Akhtar dalam Instagram Storiesnya. 

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Sebelumnya, Umi Akhtar sempat mengunggah bahwa banyak santri serta jemaah yang mendoakan kesehatan Ustaz Arifin Ilham. Ia pun merasa bersyukur karena tidak sedikit orang yang peduli dan sayang kepada sang suami. Kondisi ustaz memang sempat membaik kemarin sebelum dinyatakan kritis kembali.

"Jazaakumullah santri santri Azzikra tersayang... Jamaah yang turut mendoakan ustaz juga... Alhamdulillah ada respons sedikit dari ustaz di ICU... Insya Allah doakan tetap membaik... Ustaz butuh doa kita semua," kata sang istri. 

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

Arifin Ilham diketahui mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Ustaz telah menjalani pengobatan intensif di Penang, Malaysia. 

Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021