Ustaz Arifin Ilham akan Disalatkan dan Dimakamkan Sesuai Wasiat

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu tengah malam, 22 Mei 2019, waktu Penang, Malaysia. Kabar ini pertama kali disampaikan putranya, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun Instagram pribadinya.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Berdasarkan pantauan tvOne sejak Kamis dini hari, 23 Mei 2019, berbagai pengajian dilakukan para santri di Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor. Rencananya, jenazah sang ustaz akan diterbangkan dari Penang, Malaysia pada pukul 10 pagi dan diperkirakan tiba di Jakarta pada pukul 11.00.

Jenazah Almarhum akan segera dibawa ke Masjid Azzikra, Sentul, untuk disalatkan. Jenazah kemudian akan dibawa lagi ke Pesantren Azzikra di Gunung Sindur, Bogor, untuk disalatkan lagi dan dimakamkan di sekitar pesantren tersebut.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Hal ini sesuai dengan permintaan sang ustaz, sebelum meninggal, beberapa waktu lalu. Pemakaman dijadwalkan pada sore hari nanti. 

Sementara itu, Masjid Azzikra sendiri sudah ramai dipadati jemaah dan pelayat. Kabarnya, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat juga akan hadir untuk melayat siang nanti. 

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi
Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023