Panggilan Sayang Ustaz Arifin Ilham untuk Menantu, Larissa Chou

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Larissa Chou, menantu Ustaz Arifin Ilham, sangat berduka atas kepergian almarhum. Lewat akun Instagramnya, Larissa melepas sosok yang sangat disayangi dan dihormatinya itu.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Istri dari Muhammad Alvin Faiz tersebut mendoakan sang ustaz agar diterima di sisi Yang Maha Kuasa. Larissa mengatakan, almarhum kini bisa tenang dan beristirahat, tidak merasa sakit dan batuk terus menerus lagi.

"Selamat jalan Abi sayang terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini," tulis Larissa, Kamis, 23 Mei 2019.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Larissa mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga Arifin Ilham. Ternyata, sang kyai punya panggilan sayang untuk wanita tersebut.

"Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan 'mantuku' sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa bahkan sangat menyayangi rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu," katanya lagi.

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi

Larissa Chou dan putra pertama Arifin Ilham, Alvin, menikah pada tahun 2016. Keduanya mengikat janji suci di usia remaja dan kini dikaruniai satu anak laki-laki. Sebelum menikah, wanita keturunan Tionghoa itu terlebih dahulu menjadi mualaf.

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023