Jemaah Diimbau Pakai Baju Putih saat Iringi Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram/kh_m_arifin_ilham

VIVA – Jenazah KH Arifin Ilham akan tiba di Jakarta siang ini, Kamis, 23 Mei 2019. Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Penang, Malaysia pukul 10.00 waktu setempat. Rombongan akan tiba di Bandara Halim sekitar pukul 11.00.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Setibanya di Jakarta, jenazah akan dibawa ke Masjid Az-Zikra, Sentul untuk disalatkan dan singgah di kediamannya. Setelah itu, jenazah akan dibawa ke Masjid Az-Zikra, Gunung Sindur.

"Lebih bagus jamaah menunggu di masjid untuk sholat jenazah bersama-sama, karena kalau di rumah pasti padat," kata salah satu pengurus Masjid Az-Zikra Sentul, melalui pengeras suara.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Ia juga mengimbau para santri Pondok Pesantren Az-Zikra mengenakan baju putih serta imamah, semacam sorban, saat mengiringi jenazah ke peristirahatan terakhir. Selain itu, ada 3 bus yang mengantar para pelayat yang ingin ikut.

"Khusus untuk warga yang akan ikut ke Gunung Sindur ada bus dari Polres, ada 3 bus, yang lain bisa mengikuti dengan kendaraan masing-masing," ujarnya.

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi

Sebelumnya, kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham sempat simpang siur. Awalnya dikabarkan akan disalatkan setelah salat subuh kemudian berubah menjadi pukul 08.00 dan terkini menyebut demikian.

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023