Sedih, Ini Kata Terakhir Jennifer Aniston ke Angelina Jolie

Jennifer Aniston
Sumber :
  • instagram.com/jenniferanistononline

VIVA – Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi kandas, setelah setahun berseteru. Kini, muncul kabar, jika aktor 55 tahun itu rujuk dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Seperti diketahui, pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston sempat menyandang titel ‘relationship goal’ pada masanya. Mereka menikah pada 2000 silam. Ternyata, bahtera rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Keduanya bercerai lima tahun kemudian. 

Melansir Mirror pada Rabu 22 Mei 2019, Jennifer Aniston melakukan sebuah wawancara dengan Vanity Fair, terkait alasan dia dan Brad memutuskan berpisah. Ia mengaku pernah bertemu dengan Angelina Jolie di parkiran mobil, tempat yang sama dengan lokasi syuting serial populer Friends pada 2004 silam. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Diketahui, benih-benih cinta antara Brad dan Angelina mulai muncul, ketika keduanya terlibat dalam film Mr & Mrs Smith. Jennifer menyebutkan, masih mengingat perkataan yang dia sampaikan pada Angelina pada pertemuan itu. 

“Saya menepi dan memperkenalkan diri. Saya mengatakan, ‘Brad sangat senang dapat bekerja sama denganmu. Saya harap, kalian berdua bisa bersenang-senang’,” kata Jennifer kepada Angelina. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Tidak disangka, pertemuan tersebut menjadi yang pertama dan terakhir antarkeduanya. Setelahnya, Brad langsung terjebak cinta lokasi dengan Angelina. Akhirnya, perceraian Jennifer dan Brad terjadi. 

Pada seorang teman, Jennifer pun mengaku Brad tidak lagi ada di sisinya, setelah bertemu dengan Angelina, “Brad sudah pergi," kata Jennifer kala itu.

Brad dan Angelina berkencan selama bertahun-tahun sebelum memutuskan menikah pada 2014. Selang dua tahun, bintang Maleficent itu mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan pendapat. Perceraian pun resmi disepakati tahun ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya