Vicky Prasetyo Kerepotan Tanpa Angel Lelga

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Vicky Prasetyo. Pascacerai, ia menjalani ibadah puasa tanpa kehadiran sosok istri. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Mantan suami Angel Lelga itu harus melakukan segala sesuatunya sendirian mulai dari menyiapkan menu sahur dan berbuka hingga menentukan baju Lebaran untuk anak-anaknya. Sebelumnya, Vicky terbiasa diurusi oleh Angel. 

“Ya karena tahun ini kan sendiri, kemarin kan ada istri, ada Angel yang nyiapin buka sahur merhatiin baju Lebaran. Kalau sekarang aku yang nyiapin anak anak nyari baju Lebaran, gimana cocoknya apa, satu-satu ditanya,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Selain itu, Vicky juga kesulitan untuk menentukan outfit Lebaran ketiga anaknya. Ia pun teringat sosok Angel yang mengerti soal fashion

“Ya pasti kalau kemarin kan ada istri juga. Angel kan (mengerti) fashion juga kan jadi dia yang siap-siapin,” ucapnya. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ditambah lagi, anak-anaknya memiliki gaya berpakaian berbeda-beda satu sama lain, “Ya sudah pada makin gede. ada yang kiblatnya ke Korea ada yang ngikut seneng ini itu sedangkan aku enggak tau apa-apa. ‘Dad ini mah bukan Jepang tapi Korea’ gitu sudah dikasih tahu sama anak-anak.”  

Vicky kewalahan menjalani puasa tanpa seorang pendamping. Ia pun juga harus mengimbangi antara pekerjaannya di dunia entertainment serta waktu untuk keluarga. Sebisa mungkin, dia memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatinya. 

“Pastilah kerepotan karena kan di saat kita syuting sahur kadang lanjut tapping belum pulang, dia (anak Vicky Prasetyo) sudah nanya, ‘mau ke mall ini, jalan-jalan.’ Kan aku enggak mau menghilangkan dunia kebahagiaan mereka meskipun sebelah tanpa ibu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya