Luna Maya Akhirnya Akui Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Asmaranya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Shopee melangsungkan road show Big Ramadhan Sale di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam tepatnya pada 23 Mei 2019. Acara tersebut ditayangkan secara eksklusif di stasiun TV ANTV dan SCTV. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Sederet artis Tanah Air turut menghadiri acara sebagai bintang tamu, termasuk Luna Maya dan Syahrini. Seperti diketahui, hubungan keduanya kerap menjadi sorotan publik semenjak pelantun Sesuatu itu resmi menikah dengan Reino Barack. Reino Barack merupakan mantan kekasih dari Luna Maya beberapa tahun silam. 

Di tengah-tengah acara Shopee Big Ramadhan Sale, terdapat sebuah sesi games yang dipandu oleh Ivan Gunawan. Presenter kondang itu telah mempersiapkan Infinity Gauntlet, sebuah sarung tangan yang populer dikenakan oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War dan Endgame, di atas meja. Kemudian ia mengundang Luna Maya naik ke atas panggung. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, menjelaskan aturan permainan. Luna diminta menjawab sebuah pertanyaan dengan jujur sambil mengenakan Infinity Gauntlet di tangannya. Jika Luna ketahuan berbohong, sarung tangan itu akan mengeluarkan sengatan. Sebaliknya, apabila aktris cantik itu berkata jujur, tidak akan terjadi apa-apa dengan Infinity Gauntlet. 

“Selama Luna Maya pacaran, apakah pernah ada orang ketiga?” tanya Igun kepada Luna. 

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Pertanyaan tersebut sontak membuat para penonton histeris. Luna pun menjawab, “Sekarang lagi enggak pacaran," ujarnya. 

Igun pun kerap memaksa Luna sambil menimpali, “Dulu. Astagfirullahal'adzim, masa harus sebut nama sih?” katanya. 

Menyerah, wanita 35 tahun itu akhirnya menjawab, “Yang mana? Aduh Ya Allah, Bismillah, pernah,” ujarnya. Para penonton yang memadati Balai Sarbini pun kembali bersorak-sorai, seakan puas dengan jawaban yang Luna berikan. 

Setelah diuji menggunakan Infinity Gauntlet, ternyata sarung tangan itu mengeluarkan sengatan yang menandai jawaban Luna adalah bohong. Reaksi penonton sekaligus Igun memperlihatkan jika mereka kecewa dengan hasil jawaban. 

Karena takut ditanya kembali soal kisah asmaranya, mantan kekasih Ariel NOAH itu pun menghindar dan langsung lari meninggalkan panggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya