Sulli Bikin Heboh Lagi, Diduga Jalan-jalan Tanpa Bra

Sulli.
Sumber :
  • instagram.com/jelly_jilli

VIVA – Artis cantik Korea Selatan, Sulli, semakin menjadi sorotan. Setelah keluar dari girlband f(x), kini Sulli lebih sering terlihat aktif sebagai model dan layar lebar.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Tak hanya itu, usai memutuskan keluar dari girlband yang membesarkan namanya tersebut, Sulli kerap kali muncul dengan berbagai kontroversi. Salah satu kontroversi yang terbilang seringkali dilakukannya ialah tampil tanpa bra.

Bukan hanya sekali, bahkan Sulli seakan tidak malu-malu lagi tampil tanpa bra di hadapan umum dan mengunggah foto tanpa bra di media sosialnya. Seperti yang baru-baru ini terjadi, Sulli mengunggah video singkat dirinya tanpa bra di tempat umum.  

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Dilansir dari laman Koreaboo, dalam video tersebut, Sulli yang mengenakan tank top merah muda tengah asyik berjalan bersama teman-temannya. Namun, yang menjadi sorotan ialah bagian dadanya yang tampak jelas karena tidak mengenakan bra.

Sontak hal itu langsung membuat warganet heboh dan memberikan komentar sinis kepada Sulli. Banyak warganet yang semakin geram melihat tingkah Sulli yang disebut sudah melewati batas.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

“Sejujurnya saya sudah tidak peduli lagi dengan apapun yang dilakukannya, tapi kali ini ia benar-benar tidak tahu malu. Lihat saja, ia tidak memakai bra di muka umum,” tulis warganet.

“Gadis aneh! Lihat saja, dia memang terlihat santai, padahal orang-orang di sekitarnya hanya fokus melihat dadanya saja secara jelas.”

“Saya rasa Sulli memang sengaja ingin memperlihatkan dadanya di muka umum. Saya sudah tidak habis pikir dengan wanita gila ini,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya