Terungkap Alasan Luna Maya dan Syahrini Akhirnya Satu Panggung

Syahrini dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini dan @lunamaya

VIVA – Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan dalam satu acara sama, yakni Shopee Big Ramadhan Sale TV Show yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

Pada acara ini, Luna Maya bertindak sebagai pemandu acara bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Sedangkan Syahrini menjadi bintang tamu sekaligus Brand Ambassador dari Shopee Indonesia.

‘Kesengajaan’ ini pun diklarifikasi oleh Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee saat jumpa pers sebelum acara berlangsung. Menurutnya, menghadirkan Luna Maya dan Syahrini dalam Shopee Big Ramadhan Sale TV Show sangatlah menarik.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

“Sebenarnya itu hanya awalnya aja sih. Cuma Shopee lebih fokus untuk mempromosikan keseluruhan acara, di mana ada artis-artis yang lain juga. Itu (kehadiran Luna Maya dan Syahrini) enggak menjadi strategi yang gimana-gimana, cuma keseluruhan acaranya dan kalau Ramadan sudah pasti seru sih hari ini,” kata Rezki Yanuar.

Shopee mengaku sangat terbuka dengan artis-artis lain dan mencoba mengundang pengisi acara yang semenarik mungkin. Kebetulan, jadwal Luna Maya dan Syahrini sama-sama memungkinkan untuk mengisi acara hari ini. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Ini ternyata menarik. Kita sebenarnya terbuka dengan semua artis yang bisa ikutan buat isi acara hari ini. Karena bisa semua, jadi kita jalani. Tapi kayaknya memang banyak yang menunggu (Luna Maya dan Syahrini),” ujarnya.

Untuk pihak mana yang duluan mengiyakan tawaran menjadi pengisi acara dalam Shopee Big Ramadhan Sale TV Show, Rezki pun tidak tahu menahu, “Untuk siapa yang bilang lebih dulu ‘ya’, saya kurang tahu karena dapat laporannya tiap minggu,” katanya.

Lebih lanjut, Rezki menjelaskan selebriti memegang andil besar dalam pembentukan brand image Shopee. Maka dari itu, Shopee senantiasa bekerja sama sekaligus menjaga hubungan dengan para KOL (Key Opinion Leader) untuk sama-sama mengembangkan brand Shopee.

“Artis ini selalu menjadi bagian penting dari Shopee seperti bisa kita tahu dari awal, mungkin keterikatan sama artis atau KOL itu selalu berdampak positif ke brand Shopee,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya