Begini Pertemuan Perdana Luna Maya dan Syahrini

Syahrini dan Luna Maya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Shopee Big Ramadhan Sale TV Show  yang digelar Kamis, 23 Mei 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pukul 19.00 - 22.00 WIB, disebut-sebut menjadi ‘saksi mata’ pertemuan perdana Luna Maya dan Syahrini.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Semenjak Syahrini dipersunting oleh Reino Barack, publik tidak henti-hentinya menyeret Luna Maya dalam bahtera rumah tangga pelantun Restu itu. Pasalnya, Reino dan Luna sempat menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Isu tersebut diperkuat dengan ketidakhadiran bintang Pesbukers itu di resepsi pernikahan Syahrini-Reino beberapa waktu lalu.

Meski berada dalam satu acara yang sama di Shopee Big Ramadhan Sale TV Show, Luna dan Syahrini tidak pernah berdiri di panggung yang sama. Luna Maya memandu acara bersama Andhika Pratama dan Gading Marten. Sedangkan Syahrini menjadi bintang tamu sekaligus Brand Ambassador dari Shopee Indonesia.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Wanita yang akrab disapa Incess itu membawakan beberapa lagu hits-nya, termasuk Seperti Itu. Sebelumnya, Rina Nose berada di panggung utama berdandan ala Syahrini lengkap dengan jambul khatulistiwa dan tas Hermes warna putih.

Para penonton sempat tertipu lantaran suara Rina Nose sangat mirip dengan Syahrini asli. Tiba-tiba, Syahrini menghampiri ‘kembaran’ nya itu dan ikut berbincang-bincang bersama Ivan Gunawan, Wendy, dan Aziz Gagap.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Syahrini di acara Shopee

Dari panggung berbeda, terlihat Luna Maya dan Andhika Pratama sedang bersiap untuk memandu acara. Sesekali, mantan kekasih Ariel Peterpan itu melirik ke arah panggung utama, tempat Incess berada. Selain itu, tidak ada lagi interaksi antar keduanya seperti yang diharapkan oleh publik.

Sepanjang tiga jam acara berlangsung, Luna dan Syahrini sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Selama acara berlangsung cukup banyak sindiran-sindiran halus yang tertuju pada keduanya.

Luna Maya dan Andhika Pratama

Acara Shopee Big Ramadhan Sale TV Show berlangsung sangat meriah. Selain Luna Maya dan Syahrini, nama-nama penyanyi seperti Bunga Citra Lestari, Judika, Ayu Ting-Ting, Ungu, Wali Band, dan lainnya juga turut meramaikan acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya