Tak Kunjung ke Singapura, Ruben Onsu Diomeli Anak

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • instagram rubenonsu

VIVA – Ruben Onsu harus berpisah sementara dengan sang istri dan putri semata wayangnya lantaran Sarwendah tengah berada di Singapura untuk menjalani persalinan. Wanita 29 tahun itu dikabarkan tengah mengandung anak kedua. 

Guna mengobati rasa rindu setelah berminggu-minggu tidak bertemu, Ruben rutin menghubungi anaknya, Thalia melalui video call. Sesekali, ia menggerutu karena rindu dengan ayah tercinta yang tak kunjung datang ke Singapura. 

“Kalau dia lagi ngambek paling, ‘Ayah lama deh, ayah lama’. Terus dia enggak mau ngomong lagi, masih ngambek,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Namun, rasa kesalnya pada Ruben tidak berlangsung lama setelah diiming-imingi hadiah, “Terus kalau ‘Thalia, ayah nanti bawa hadiah’. ‘Ok’. Dia ngomong lagi,” ujarnya menambahkan. 

Tidak mau sendirian sambil menunggu kelahiran bayinya, Sarwendah mengajak Thalia untuk menemaninya di sana. Ruben pun mendaftarkan Thalia ke sekolah khusus agar dia tidak merasa bosan dan bisa mendapat pengalaman baru. 

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Thalia sekolah di sana, mengisi waktu kekosongan dua bulan setengah. Jadi biar dia enggak boring, dia sekolah jam 8 pagi sampai 5 sore,” ujar Ruben. 

Meski harus adaptasi di lingkungan baru, presenter kondang itu menyebutkan Thalia termasuk salah satu anak yang mudah membaur dengan teman-teman, sama seperti dirinya. 

“Happy banget. Terus dia masuk dua hari kata gurunya termasuk yang cepat interaksi sama teman-teman. Gampang membaur lah kayak bapaknya,” kata Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya