Prilly Latuconsina Ingin Mati dalam Keadaan Siap, Seperti Ust Arifin

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 22 Mei 2019 setelah dirawat intensif di Penang, Malaysia. Hal ini membuat banyak orang kaget dan berduka, termasuk artis Prilly Latuconsina. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Awalnya Prilly tidak percaya dan mengira kabar itu hoax. Prilly baru percaya ketika ia langsung mengecek Instagram Muhammad Alvin Faiz, putra sulung Ustadz Arifin Ilham. Alvin sendiri yang mengabarkan jika Ustaz Arifin telah meninggal.

Prilly mengaku tidak pernah bertemu Alvin serta istrinya, Larissa Chou, tetapi kerap berkomunikasi melalui direct massage Instagram. Setelah mendengar kabar tersebut, Prilly mengaku sedih, karena mengidolakan almarhum. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Hal yang paling aku ingat dari beliau yaitu kebaikanya, bahkan aku ingin seperti dia, mati dalam keadaan siap," kata Prilly saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Kamis, 23 Mei 2019.

Prilly sangat terharu ketika melihat postingan Alvin yang mengungkap tulisan terakhir almarhum.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Pas aku lihat dari postingan Alvin, hingga waktu ia mau dijemput pun dia sempat menulis, 'Bismillah bertemu Allah,' seperti itu," dia menambahkan.

Prilly mengaku jika beliau termasuk tokoh favoritnya. Dia pun mendoakan sang ustaz diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan tabah serta kuat.

"Turut berduka cita, doanya sih buat beliau semoga dilapangkan kuburnya, buat Alvin dan Rissa semangat ya jalani hari-harinya ke depan," lanjut Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya