Cara Prilly Latuconsina Hilangkan Insomnia

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Illy Wears

VIVA – Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menghilangkan stres. Aktris Prilly Latuconsina rutin berolahraga bahkan selama menjalani ibadah puasa kali ini. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Wanita 23 tahun itu dikenal memiliki segudang kesibukan. Tidak hanya sebagai aktris, Prilly juga seorang mahasiswi dan pebisnis. Wajar jika kekasih Maxime Bouttier ini mencari alternatif agar dapat mengimbangi antara karier dan kesehatannya. 

“Aku enggak tahu kenapa kalau stres terus olahraga, kemudian stresnya hilang. Makannya aku olahraga setiap hari, karena aku sudah stres banget jujur sama kampus, syuting, tugas setiap hari,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Mei 2019. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Selain menjadi penghilang stres, olahraga merupakan ‘obat tidur’ yang manjur bagi Prilly. Diketahui, pemain film Matt & Mou ini mengidap penyakit susah tidur atau insomnia. 

“Ngantuknya jadi cepat. Karena aku insomnia juga, susah tidur. Jadi ngabuburit pas olahraga, jam 10 (malam) itu sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. Pas sahur, bangunnya segar,” ujarnya. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Waktu menjelang buka puasa atau ngabuburit dipilih pemain film Danur itu untuk melakukan olahraga. Tidak tanggung-tanggung, Prilly dapat skipping sebanyak 300 kali dibarengi dengan cardio lainnya. 

“Aku olahraga setiap jam 3 atau jam 4 sore, dan aku konsisten sih, kalau misal enggak sempat ke tempat gym, aku lakukan di rumah, jadi gerakannya sudah aku catat,” ucap Prilly. 

Menurutnya, banyak manfaat yang telah Prilly dapatkan sejak konsisten berolahraga. Badan menjadi lebih sehat, olahraga berpengaruh besar pada kulit dan pikirannya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya