Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Bersyukur Dapat Pembelajaran

BIlly Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Billy Syahputra sempat menjalin cinta dengan Hilda Vitria untuk beberapa saat. Setelah hubungan keduanya kandas, kini adik mendiang Olga Syahputra itu telah memiliki gandengan baru bernama Elvia Cerolline.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Sementara Hilda masih disibukkan dengan proses persidangan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen akta pernikahan dengan Kriss Hatta. Saat menjadi saksi sidang, Hilda mengaku pernah menikah dengan Kriss namun dalam kondisi tertekan. 

Saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Mei 2019, Billy memberikan tanggapan terkait pengakuan mantan kekasihnya itu. Enggan menjawab panjang lebar, pria 28 tahun itu memohon pada awak media untuk tidak menanyakan soal Hilda lantaran ingin menghargai Elvia, pacar barunya. 

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

“Lo jangan tanya lagi. Maksudnya ini sudah bukan ranah gue lagi. Gue no comment untuk masalah itu. Gue menghargai pasangan gue,” kata Billy. 

Meski hubungannya dengan Hilda berhenti di tengah jalan, Billy menyebutkan tidak menyesal pernah kenal hingga menjalin asmara bersama wanita yang disebut-sebut masih istri dari Kriss Hatta itu.  Justru, ia bersyukur dipertemukan dengan Hilda yang memberinya banyak pembelajaraan baru. 

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

“Jangan pernah menyesali atau jangan pernah beranggap kita kecewa sama siapapun. Semua itu sudah jalannya dan gua bersyukur bisa mengenal orang yang dulu pernah ada di samping gua, dan ini suatu pembelajaran yang berharga,” tutup Billy. (ldp)

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023