Duka Rian D'Masiv atas Wafatnya Ustaz Arifin Ilham

Rian DMASIV
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Kabar mengenai wafatnya Ustaz Arifin Ilham pada dua hari lalu, mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali vokalis band D'Masiv, Rian. Ia pun turut mengucapkan bela sungkawa untuk ustaz yang selama ini telah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham," ujar Rian saat berada di kawasan Pancoran, Kamis, 23 Mei 2019.

Merasa sedih atas meninggalnya ustaz Arifin Ilham, Rian mengungkapkan bahwa dirinya salah satu orang yang kerap mendengarkan ceramah dan tausiyah melalui televisi.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

"Ya sedih, sedih banget. Karena sering juga dengerin ceramah-ceramahnya ya dulu, ketika sering nonton TV Ustaz Arifin Ilham mengisi ceramah di TV juga. Kalau sakitnya sudah dengar lama, tapi dengar berita meninggal cukup sedih juga dan turut berbelasungkawa," tuturnya.

Mengenang setiap pertemuannya dengan ustaz Arifin Ilham, Rian menuturkan jika Rama, gitaris band D'Masiv juga memiliki kedekatan khusus dengan Arifin, karena sempat terlibat pekerjaan bersama.

Komeng Raih Suara Tinggi, Rian D'Masiv: Indonesia Butuh Pejabat Suka Becanda tapi Serius Kerja

"Pernah beberapa kali (bertemu), ada acara, satu acara. Bahkan, sebenarnya yang paling dekat Rama, karena Rama sempat jadi music director, terus ada suara Ustaz Arifin Ilham di lagu yang Rama kerjain," lanjutnya.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024