Punya Buah Hati, Babe Cabiita Rebutan Susu

Babe Cabiita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Puasa tahun ini akan menjadi yang pertama bagi Babe Cabiita sambil mengurus buah hatinya bernama Bambino Aleki Tanjung. Kini, usia putra semata wayangnya telah menginjak delapan bulan. 

Full ASI dan Gak Pakai Babysitter, Kiki Amalia Putuskan Kurangi Pekerjaan Demi Anak

Menyandang status sebagai ayah, komedian itu mulai direpotkan oleh banyaknya perlengkapan bayi yang harus dibeli. Saat ditemui oleh awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 24 Mei 2019, Babe menceritakan pengalaman barunya itu. 

“Sekarang Alhamdulillah, dia sudah bisa bobol ATM ya. Ya sudah bisa merangkak nih dia, sudah 8,5 bulan,” ujar Babe. 

85 Persen Ibu Pilih Beri Susu Formula Ketimbang ASI, Ahli Ungkap Dampaknya

Pemain film Single itu juga sudah mahir dalam memandikan anaknya tanpa meminta bantuan sang istri, Zulfati Indraloka, “Kadang kalau mamanya enggak ada, aku yang kasih susu pakai dot. Mandiin sudah mahir,” katanya. 

Perkembangan Bambino membuat Babe terkesima. Sang anak sudah bisa minum susu menggunakan dot namun tetap mendapatkan ASI eksklusif dari sang ibu. Sambil bercanda, ia menyebutkan sering berebut minum susu saat sahur dengan anaknya. 

Survei: Ibu Terkendala ASI Malah Keblinger Kasih Kental Manis Hingga Air Tajin

“Ya sama sahurnya suka berebut minum susu kan. Susu dari kulkas. Anak juga ini kan dibiasain minum ASI yang sudah di-pumping terus taruh di freezer. Jadi kalau misal mamanya ada keperluan, dia juga sudah belajar pakai dot. Mamanya biar bisa jalan-jalan,” katanya bergurau. 

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024