Komentari Aksi 22 Mei, Mulan Jameela Kena Semprot Warganet

Isteri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Aksi unjuk rasa berujung kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei 2019 lalu ternyata mengundang banyak simpati bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali para artis Tanah Air. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Masyarakat Indonesia sekaligus para selebriti turut mengungkapkan rasa simpatinya terhadap semua pihak yang membantu mengamankan  aksi tersebut. Khususnya kepada aparat hukum yang dua hari berturut-turut menjaga keamanan Ibu Kota. 

Istri dari musisi Ahmad Dhani, yaitu Mulan Jameela pun turut mengomentari aksi tersebut. Menurut Mulan, rasa simpati yang dicurahkan masyarakat untuk aparat terasa tidak adil, jika dibandingkan dengan kejadian yang menimpa beberapa anggota KPPS saat Pemilu berlangsung.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pada Insta Story miliknya, Mulan menuliskan, "Saya simpati sama semua aparat yang mengamankan jalannya demo. Betul mereka semua punya anak istri yang menunggu di rumah. Tapi kenapa ketika 700 anggota KPPS meninggal pada diam? Sama loh mereka juga punya anak istri dan meninggal ketika sedang bertugas..please please yuk berfikir yang fair."

Mulan juga menambahkan bahwa doa yang mengalir bukan hanya kepada satu pihak saja tetapi juga ke semua pihak sebagai rakyat Indonesia. "Menurut saya doa ya harus utk semua. Aparat dan juga pendemo (bukan perusuh yaaa tapi pendemo!!) bukan kah mereka juga rakyat indonesia?? Yuk berfikir fair,” tulis Mulan. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Postingan Mulan ternyata kembali diunggah oleh aku gosip. Sontak komentar mulan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Bukannya membela, warganet langsung menyemprot pelantun Cinta Mati ini dengan beragam komentar pedas.

“Percaya omongan pelakor? Tidak dong ! Pendemo tapi membuat rusuh loh mba. Mbaknya dulu rebut Ahmad Dhani dia ada istri anak loh. Mikir dong mbaknya,” tulis warganet.

“Puasa puasa masih aja suudzon sama aparat. Polisi lagi yang disalahin. Mba Mulan enggak mikir ya,”

“Dulu saat merebut suami orang, mbaknya belom bisa mikir ya ? Adil enggak untuk istri sah yang suaminya direbut ?”

“Kalau si Mulan yang ngomong, aku enggak mau ambil pusing. Pasti salah, ha ha ha,”

“Waktu kamu rebut laki orang yang udah punya istri dan tiga orang anak, apa itu adil ? Jangan mengeluarkan kata-kata yang menggiring opini lain ya mbak pelakor. Saat anggota KPPS meninggal masyarakat Indonesia juga berduka cita, begitu juga aksi kemarin,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya