5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Kendall Jenner dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram/gigihadid

VIVA – Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Mulai dari model hingga pengacara ternama, nama selebriti dunia ini sudah sangat familiar di depan publik.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Banyak selebriti di dunia yang diketahui menganut Islam sebagai agama dan keyakinannya. Merujuk pada hal tersebut, ada kemungkinan beberapa selebriti dunia ini pun ikut menjalani puasa di bulan ramadan, dikutip dari laman Popsugar, Sabtu 25 Mei 2019.

1. Amal Clooney

Amal Clooney, Pengacara HAM Keturunan Lebanon Dihujat Lantaran Diam Atas Agresi Israel ke Palestina

Amal Clooney

Istri dari aktor George Clooney ini dikenal sebagai pengacara ternama. Tak hanya cantik, Amal yang memiliki darah Lebanon diketahui masih memeluk agama islam dan menjadi muslim meski sudah menikah dengan sang aktor.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

2. Akon

CEO Tulwe, Anthony Karim Adam dan musisi ternama Akon.

Rapper yang memiliki nama lengkap Aliaune Damala Akon Thiam ini pernah mengatakan kepada media bahwa ia memeluk Islam. Dengan keyakinan yang ia miliki tersebut, tak menutup kemungkinan Akon ikut merayakan bulan ramadan dengan berpuasa.

3. Mike tyson

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson

Petinju asal Amerika ini resmi memeluk agama Islam pada tahun 1992 silam. Saat itu, Tyson juga sedang dirundung beragam masalah legal.

4. Janet Jackson

Janet Jackson dan suami miliarder

Penyanyi asal Amerika ini memeluk Islam setelah resmi berpasangan dengan pebisnis asal Qatar, Wissam al Mana. Tak heran jika Janet turut berpuasa setelah memeluk agama islam.

5. Zayn Malik

Zayn Malik

Mantan anggota One Direction ini dibesarkan di lingkungan keluarga yang memeluk agama Islam. Hal ini memungkinkan Zayn turut menganut kepercayaan yang sama dan mengikuti ibadah puasa selama ramadan.

6. Gigi Hadid

Gigi Hadid.

Model bernama asli Jeleba Noura Hadid ini memiliki darah Palestina dari sang ayah. Sama halnya dengan Zayn, Gigi dibesarkan di lingkungan muslim dan tak menutup kemungkinan memeluk agama islam serta menjalankan puasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya