Al Ghazali Berharap Bisa Lebaran Bareng Ahmad Dhani di Jakarta

Ahmad Al Ghazali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Keinginan Ahmad Dhani Prasetyo pindah ke Rumah Tahanan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, supaya bisa berlebaran dengan keluarga besarnya, kemungkinan sulit tercapai. Sebab, hingga kini surat permohonan belum direspons Kejaksaan Negeri Surabaya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Tetapi, anak pertamanya, Ahmad Al Ghazali, masih berharap jaksa mengabulkan permohonan. "Harusnya sebentar lagi (Ahmad Dhani pindah dari Rutan Medaeng ke Rutan Cipinang). Insya Allah dikabulkan," kata Al di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu 25 Mei 2019.

Al Ghazali datang membesuk Dhani bersama dua saudaranya, Ahmad El Jalaluddin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Datang pula ibu tiri mereka, Mulan Jameela, dan dua anaknya, Safeea dan Muhammad Ali. Kehadiran mereka membuat heboh pengunjung Rutan Medaeng.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Seperti diketahui, Ahmad Dhani meminta agar dipindah lagi ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur, rutan semula ia ditahan dalam perkara ujaran kebencian yang ditangani pengadilan di Jakarta.

Sejak Februari 2019, dia dititipkan di Rutan Medaeng, karena menjalani sidang perkara pencemaran nama baik dalam vlog. Perkara di Surabaya tinggal putusan saja dan akan digelar sehabis Lebaran, 11 Juni 2019.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Nah, dalam masa penungguan itulah Dhani ingin pindah ke Rutan Cipinang, dengan alasan ingin berlebaran dengan keluarga besarnya yang tinggal di ibu kota. "Kalau dari majelis hakim dikabulkan, maka tinggal tunggu teknisnya dari kejaksaan," kata pengacara Dhani, Sahid.

Ia pun berharap, surat permohonan pemindahan penahanan segera direspos oleh Kejari Surabaya, apalagi Lebaran sebentar lagi. "Kita berharap dikabulkan (oleh Kejaksaan), dengan alasan kemanusiaan dan dia bisa berkumpul dengan keluarganya," ujar Sahid. (asp)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024