Tiba di Indonesia, Ketampanan Eks Pacar Jennie Blackpink Bikin Heboh

Kai EXO dan Jennie Blackpink
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Tiga personel EXO, yaitu Kim Jun Myeon (Suho), Kin Jong Dae (Chen), dan Kim Jong In (Kai) tiba di Tanah Air pada Sabtu malam, 25 Mei 2019. Ketiganya tampak berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sekitar pukul 22.00 WIB.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Sesampainya di Indonesia, ketiga personel EXO langsung mendapatkan pengamanan ekstra dari petugas keamanan bandara. Bahkan pihak keamanan terlihat membuat lingkaran barikade mengelilingi tiga pria tersebut sembari membuka jalan.

Kedatangan Suho, Chen, dan Kai pun disambut histeris oleh penggemarnya (EXO-L) yang sudah setia menunggu mereka di Bandara sejak Sabtu siang. Para penggemar terlihat meneriaki nama masing-masing anggota sembari mengejar untuk mengambil gambar.

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Video amatir yang merekam kedatangan EXO pun langsung beredar di media sosial Instagram hingga menjadi viral. Namun yang paling menjadi sorotan penggemar K-Pop maupun non K-Popers adalah penampilan santai Kai EXO saat tiba di bandara.

Mantan kekasih Jennie Blackpink ini mengenakan busana kasual. Dia memadukan blazer hitam dengan kaus warna senada. Kai juga terlihat memakai celana jeans dan menutupi wajahnya dengan masker.

Ulang Tahun ke-28, Jennie BLACKPINK Gelar Pesta di Club Malam LA

Kai tidak terlihat jalan terburu-buru, bahkan ia berjalan santai sembari menyembunyikan senyumnya di balik masker. Sesekali Kai menoreh ke arah penggemar yang menyapanya.

Jongin (Kai) santai banget, enggak kegerahan, jalannya nyaman. Love you baby,” tulis warganet.

Anjirr ganteng banget si Kai,” atau “Ganteng parah! Kim Jong In Sempurna,” dan “Jongin oh My God, tampan banget sih kamu, enggak kuat aku,” tulis lainnya.

Sementara itu diketahui, kedatangan EXO ke Tanah Air untuk menghadiri Fan Signing bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia. Mereka datang sebagai brand ambassador Nature Republic dan acara ini berlangsung pada Minggu siang, 26 Mei 2019 di area parkir Mall Kota Kasablanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya