Goo Hara Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Berita mengejutkan datang dari mantan anggota KARA, Goo Hara. Ia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri di sebuah kamar di lantai dua rumahnya, yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019 waktu setempat.

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

Untungnya, nyawa penyanyi itu berhasil diselamatkan oleh tim kepolisian. Pada malam sebelumnya, Hara sempat mengunggah gambar berisikan kalimat perpisahan, melalui akun Instagram pribadinya.

Hal itu dianggap sebagai sebuah kode oleh para penggemarnya. Tak lama kemudian, manajer Hara langsung menghubungi, namun tidak mendapat respons.

Sebelum Lompat dari Apartemen, Sekeluarga di Jakut Ternyata Habis Lakukan Ini

Tanpa pikir panjang, manajer bergegas ke kediaman Hara, dan menemukan wanita itu tidak sadarkan diri dalam ruangan yang dipenuhi asap. Manajer segera memadamkan sumber asap dan menghubungi polisi untuk meminta pertolongan.

Hara kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara, tim kepolisian tetap di rumahnya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Polisi Periksa DNA pada Tali yang Ikat Tangan Satu Keluarga Lompat dari Apartemen

Menurut kabar terbaru dari Yonhap News, dilansir dari laman Soompi, Hara masih tidak sadarkan diri. Tetapi, kondisi napas dan denyut nadinya dalam kondisi normal.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Hara, disebut-sebut merupakan imbas dari kasus dugaan penganiayaan dan skandal video seks, yang menyeret dirinya serta sang mantan kekasih, Choi Jong Bum.

Kasus yang bergulir sejak 2018 lalu itu, hingga kini belum menemukan titik terang. Sidang selanjutnya akan digelar pada 30 Mei mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya