Kejutan Manis Sehun EXO untuk Park Min Young di Lokasi Syuting

Sehun EXO dan Park Min Young
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang utama dalam serial drama Her Private Life, Park Min Young kini menjadi buah bibir publik berkat akting serta chemistry yang ia bangun bersama lawan mainnya, Kim Jae Wook. Setelah mendapat kiriman truk makanan dari sahabat-sahabat selebritinya, yakni Jessica Jung, Lee Seung Gi, dan Yoo Jae Suk, aktris cantik itu mendapat sebuah kejutan dari salah satu member EXO.

Marry My Husband Jadi Drama Terpopuler Selama 7 Minggu Berturut-turut

Sehun, anggota termuda dari boygroup EXO mengirimkan truk churro ke lokasi syuting drama Her Private Life sebagai bentuk dukungannya terhadap Park Min Young. Pada Sabtu, 25 Mei 2019, wanita 33 tahun itu mengunggah tiga foto dirinya berpose di depan truk tersebut. Pada foto terakhir, ia juga berfoto bersama salah satu pemain dalam drama, Ahn Bo Hyun.

“Oh Sehun benar-benar mengambil semua keimutan dan pesona untuk dirinya sendiri. Terima kasih atas kejutannya,” tulis Park Min Young dalam keterangan fotonya.

Drama Marry My Husband Raih Rating Tinggi, Tim Produksi Bakal Liburan ke Vietnam

Selain dihiasi oleh foto-foto yang menunjukkan kecantikan Park Min Young, truk itu memiliki berbagai spanduk berisikan kata-kata penyemangat untuk seluruh pemain dan staf Her Private Life yang telah bekerja keras menggarap drama tersebut selama berbulan-bulan lamanya.

BB Cuma 37 Kg, Park Min Young Tidak Merekomendasikan Diet Ekstrem yang Dilakukannya

“Kepada para pemain dan kru Her Private Life, silakan menikmati makanan ini dan bertahanlah. Dari Sehun EXO,” bunyi tulisan di salah satu spanduk.

Tertulis pula sebuah kalimat manis dari Sehun untuk ‘kakak’ perempuannya itu, “Her Private Life, semangat! Park Min Young noona, semangat!”.

Sebelumnya, Sehun dan Park Min Young pernah bekerja sama dalam sebuah variety show garapan Netflix bertajuk Busted! Acara tersebut sudah dibuat dalam dua musim karena mendapat respons positif dari publik. Sementara itu, drama Her Private Life masih tayang di stasiun TV tvN setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya