Heboh Fans EXO Jadi Sorotan, dari Panjat Tembok hingga Nyatakan Cinta

Personel Exo
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – EXO memang layak disebut sebagai salah satu boyband terpopuler di dunia saat ini. Kepopuleran EXO tidak hanya di negara  asalnya, Korea Selatan, melainkan sudah merambah dunia internasional, seperti Amerika Serikat. Prestasi boyband asuhan SM Entertainment ini di industri musik dunia pun selalu membanggakan.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Di Indonesia, kepopuleran EXO sudah tidak bisa diragukan lagi. Hampir semua kalangan, khususnya penggemar K-Pop Tanah Air pasti mengetahui hal-hal mengenai EXO. Berita tentang EXO juga selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Seperti yang baru saja terjadi, tepat pada Minggu, 26 Mei 2019, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kedatangan tiga personel EXO, yaitu Suho, Chen, dan Kai. Ketiganya datang untuk menghadiri acara fan signing yang diselenggarakan oleh produk perawatan kulit, Nature Republic.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Kedatangan EXO sukses membuat publik gempar, mengingat kepopuleran EXO di dunia internasional memang sangat tinggi, termasuk di Indonesia. Hal itu terbukti dari membeludaknya penggemar yang datang untuk melihat tiga pria tampan tersebut.

Fans Exo

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Acara yang bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia ini berlangsung di area parkir Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Sejak Subuh, penggemar yang sudah mendapatkan tiketnya diketahui rela menunggu di depan area acara.

Saat area acara sudah dibuka oleh pihak panitia, penggemar langsung masuk memadati area tersebut. Namun sayang, beberapa penggemar yang kehabisan tiket terpaksa harus menonton dari jarak jauh di sekitaran area Mal Kota Kasablanka.

Meski tidak bisa masuk, ternyata penggemar tidak mau tinggal diam. Beberapa penggemar terlihat memanjat tembok di sekitaran area acara, untuk melihat langsung tiga personel EXO.

Acara fan signing ini dimulai tepat pukul 16.00 WIB, sedangkan Suho, Chen, dan Kai baru muncul ke atas panggung tepat pada pukul 16.15 WIB. Dalam acara ini, penggemar yang mendapatkan lucky draw berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dan berhadapan langsung dengan ketiga personel EXO tersebut.

“Ditembak” Fans

Bukan cuma itu keseruan fans saat EXO berada di Indonesia. Tiga personel EXO yang hadir juga bikin para fans nekat nyatakan cinta.

Bahkan, saat ketiganya baru menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu malam, 25 Mei 2019, penggemar langsung dibuat histeris dengan ketampanan ketiganya. Video amatir soal kedatangan EXO pun sempat menjadi viral di Tanah Air.

Sebelum acara fan signing dimulai, pihak penyelenggara menyempatkan mengadakan acara jumpa pers bersama awak media dan juga beberapa fans terpilih terlebih dahulu. Dalam acara itu Suho, Chen, dan Kai mendapatkan berbagai pertanyaan dari awak media.

Yang menariknya, saat jumpa pers di The Westin Hotel Jakarta, tingkah menggemaskan dari Kai EXO bikin fans geregetan. Kai yang dikenal sebagai dancer utama dalam grup ini terlihat selalu berdiri di dekat Suho sembari selalu berbisik kepada Suho dan sesekali tersenyum malu saat namanya diteriaki oleh fans.

Personel Exo

Dalam momen jumpa pers tersebut, setiap kali Kai mencoba ingin menjawab pertanyaan, ia selalu diteriaki oleh fans. Hal itu membuatnya tersipu malu. Lalu, tiba-tiba ada seorang penggemar yang menembak alias menyatakan cintanya kepada mantan kekasih Jennie Blackpink tersebut.

“Kim Jong In saranghae (Kim Jong In aku cinta kamu),” ungkap penggemar.

Mendengar ungkapan tiba-tiba dari fans, Kai pun langsung kaget sekaligus tersipu malu. Bahkan, ia menunjuk fans tersebut sembari memperlihatkan raut wajah yang menggemaskan. Sontak tingkah Kai tersebut langsung disambut histeris penggemar.

Di sisi lain, Kai EXO juga mengaku terharu sekaligus bahagia dengan melihat antusias sambutan fans Tanah Air yang rela berpanas-panasan datang ke acara tersebut.

“Saya senang banget akhirnya bisa ketemu fans Indonesia. Saya juga terharu melihat kalian semua datang ke acara ini,” kata Kai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya