Usai Bikin Fans Indonesia Histeris, EXO Langsung Pulang ke Korea

Personel Exo
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Minggu, 26 Mei 2019, ketiga personel EXO, yaitu Kim Jun Myeon (Suho), Kim Jong Dae (Chen), dan Kim Jong In (Kai) sukses membuat para K-Popers di Indonesia heboh atas kehadirannya. Suho, Chen, dan Kai baru saja menghadiri acara fan signing yang diselenggarakan oleh produk perawatan kulit, Nature Republic. 

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Namun sayang, EXO tidak bisa berlama-lama di Indonesia. Setelah menghabiskan waktu dua hari di Tanah Air sekaligus membuat heboh, akhirnya pada Minggu malam, 26 Mei 2019, ketiganya pun langsung pulang ke negara asalnya, Korea Selatan. 

Usai menyapa penggemar di panggung acara fan signing yang bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia, Suho, Chen, dan Kai langsung mengemasi barang mereka untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Foto-foto sekaligus video amatir yang memperlihatkan kepulangan anggota boyband asuhan SM Entertainment ini juga disebarkan lewat media sosial instagram. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Pada foto dan video yang beredar tersebut, ketiganya terlihat kelelahan. Suho terlihat tidak berganti pakaian, alias masih mengenakan busana yang sama saat acara berlangsung. Sementara itu, Chen dan Kai terlihat mengganti busana mereka dengan gaya baru. Meski ketiganya tampak kelelahan, tetapi tetap terlihat stylish. 

Selain itu, kepulangan tiga personel EXO ini juga kembali dijaga ketat oleh pihak keamanan Bandara Soekarno-Hatta sekaligus para bodyguard khusus yang diutus agensi untuk melindungi EXO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya