Kondisi Terkini Goo Hara Pasca Upaya Bunuh Diri

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Masyarakat Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar percobaan bunuh diri aktris cantik, Goo Hara. Usut punya usut, mantan personel KARA itu melakukan upaya percobaan bunuh diri di sebuah kamar di lantai dua rumahnya, yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019 waktu setempat.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu

Untung saja percobaan bunuh diri itu digagalkan oleh pihak Kepolisian setempat. Goo Hara berhasil diselamatkan setelah tim manajemennya dengan sigap menghubungi polisi. Mereka curiga melihat gerak-gerik aneh Goo Hara.

Sementara itu diketahui, sebelum nekat mencoba bunuh diri, Hara sempat mengunggah gambar berisikan kalimat perpisahan, melalui akun Instagram pribadinya. Hal itu pun dianggap kode oleh penggemar.

Pria di Tangsel Loncat dari JPO Bermaksud Bunuh Diri dan Jatuh di Atap Bus dan Selamat

Tak lama kemudian, manajer Hara langsung menghubunginya, namun tidak mendapat respons. Dengan sigap, manajer akhirnya menghubungi pihak kepolisian.

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Dilansir dari laman Koreaboo, saat ini Goo Hara sedang menjalani serangkaian pengobatan sekaligus pemulihan di Rumah Sakit yang berada di daerah lingkungannya. Tim medis melakukan upaya maksimal untuk pemulihan Hara.

Meski saat ini Goo Hara masih tidak sadarkan diri, namun denyut nadinya sudah normal kembali.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya